Jumat, 01 Oktober 2010

Lebaran dan Liburan

Mohon Maaf Lahir dan Batin, masih bulan Syawal kan ya.

Puasa dan lebaran sungguh merupakan waktu - waktu tersibuk buat bakul kue-kuliner, yah setidaknya buat saya. Orderan yang meningkat,  kejar -kejaran dengan deadline, tenaga kerja yang mulai mengajukan cuti lebih awal,Ndaru yang butuh perhatian, Subhanallah.. membuat saya luar biasa pontang panting, hingga kemudian berefek mengabaikan blog ini.

Saking pntang pantingnya, banyak sekali pekerjaan tidak terdokumentasikan. Sederhana saja, saya ingin semua cepat beres. Alhasil malah lupa motret, dasar.. Ini cuma sedikit pekerjaan yang masih sempat saya foto.





Lalu waktu saya juga tersita (maksudnya menyitakan diri dengan sukarela hhehhe) dengan acara Mudik ke kampung halaman Suami.  Jadi, lengkaplah sudah alasan saya untuk absen meninggalkan blog.

Kini, saatnya kembali bergiat - giat diri. tenaga sudah kembali seperti semula. Energi dan semangat menjalani hari bertambah berkali lipat. Ayo semangat.

Minal Aidzin Wal faidzin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails