Minggu, 03 Januari 2010

Upin Ipin

Di mintain tolong sama istri driver Eyangkung nya Ndaru, anaknya ulang tahun. yang simple aja mintanya.  aku lagi males mikir..hhehe.pesen edible aja ke Bunbun Ina, karena mintanya theme Upin Pin..ya langsung sms si Bun bun, minta kilaatt!! nggak pake lama, soalnya siangnya masih mau nyalon bareng Bundut  dan mbak Mika Asinan Gelora. hehhehee..teteepp..



Cakenya Brokus NCC, pake setengah resep aja. ukuran diameter 20cm. inilah langkah tercepat mendekor kue...hahhahaaa... soalnya bakul kue nya mau nyalon juga...yiihiiii...



Sorenya setelah jadi, difoto..ehh... si Ndaru pengen ikut mejeng...tapi nggak bisa diem..jadi goyaang deh.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails