Senin, 21 Desember 2009

Spongebob & Patrick

Cerita tentang BDCK kali ini seru sekali...



Karena baru buat figurin pertama kali , seneng banget saat terima orderan ini. belum sempet latihan lagi setelah dari kursus tempo hari. Karena bakal disela banyak pekerjaan catering + pesenan parcel Natal, memutuskan hari Rabu bikin figurin ( hari Sabtu pesanan BDCK nya)

Berawal dari pembuatan figurin yang pertama, kacau berat. karena kebanyakan menabur maizena di tangan , Spongebob dan Patrick nya jadi keriput. dan posisi figurin yang tidak pas.. jadi doyong sana sini.

Karena ngerasa bakal susah banget mbuat lidahnya Spongebob dan Patrick..dioleslah pakai pewarna merah...dah hasilnya ..menyeramkannn!! mana  si Patrick juga bentuknya ikut - ikutan square lagi..hihii.. lengkaplah sudah..!! Spongebob dan Patrick ku penuaan dini dengan muka menyeramkan...



Mau bikin lagi hari itu, tapi nggak mungkin.. si kecil demam.. seharian maunya ngelendot terus. bersyukur juga ambil jauh hari untuk mengerjakan figurinnya, jadi masih ada spare waktu untuk memperbaiki.

Jumat pagi, masih mengerjakan 30 mini tart untuk +  Devil Cake. Ketambahan pesenan 6 loyang Bropang untuk besok..mau nggak mau siangnya mesti ke TBK dulu karena bahan habis. Jumat sore baru bisa konsen lagi mbuat si Spongebob. Untung si kecil sudah agak mendingan, dan bapaknya libur kantor, jadi bisa ditinggal ngerjain figurin nya lagi.

Alhamdulillah....bisa juga membuat Spongebob Patrick nya lebih proporsional dan good looking. Kesulitan dengan tangan si Patrick, memutuskan untuk menyambungnya dengan bantuan tusuk gigi. kali ini di mulut keduanya nggak dipakein apa..toh sudah terlihat kalo tersenyum..hihii

Ba' da Maghrib, mulai baking spongecake NCC, 2 loyang 26x26x4 cm masing2 1 resep. Baking juga barengan Bropang, 2 oven dipake semua.. Kelar semua, ditaruh diatas meja makan, di tempat yang terpisah dengan bropang ditutup tudung saji terpisah pula. Pagi shubuh bangun  lihat..MasyaAllah..jadi pengen nangis... si Spongecake di makan tikuss!! bolong gitu tengahnya.. hikkss... nggak ada cerita mau ribut - ribut ama si tikus...baking lagii!! jam 8 sudah harus delivery. memang yang bolong cuma 1 layer, tapi tidak mau ambil resiko..buat lagi dua layer! canggih banget tikus sekarang bisa angkat tudung saji...

Sponge cake mateng langsung taruh di ruang tamu, hidupkan AC.. arah angin langsung tertuju pada cake.Begitu dingin hias langsung buru2 dekor.. dan tarraa..jadilah BDCK cover BC dengan topper fondant ini...legaaa....

Jam 8 delivery BDCK ..langsung operasi penumpasan tikus...dendam sekali rasanya.. hhahaha...









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails