Senin, 04 Juli 2011

Happy Birthday Arya!

Mengerjakan cake ultah untuk Arya ini , aku sangat riang gembira. Soalnya spesial cake ini aku buat untuk Arya, anak kedua dari sahabat dekatku: Ayu. Ayu sediri menyerahkan semua design cake untuk anaknya ini. yang penting cocok untuk ulang tahun anak cowok umur 1 tahun.


Berbekal browsing berbagai design cake untuk tema Toys Story, akhirnya dapet deh yang aku taksir. Cake ini terdiri dari 3 tingkat. Berhubung Ayu bilang cake ini tidak untuk dibagikan melainkan hanya untuk simbolis pemotongan kue, aku buatkan cake aslinya hanya ukuran 16 cm, untuk cake nomer 2. Jadi bagian bawah dan atasnya: dummy :D

Cake nya mengunakan brownies kukus. semua menggunakan fondant, kecuali figurin mainan Toys Storynya beli di Toko Tyucake . Untuk bintang - bintang yang melayang menggambarkan kembang api itu, aku pakai fondant juga, sementara batangnya menggunakan lilin yang aku beli di toko ANI.

Happy Birthday Arya, kiss kiss...

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails