Minggu, 25 Juli 2010

Berbagai Birthday cake

Maaf - maaf, rada keteteran dengan menumpuknya kerjaan. Jadi agak lama baru bisa posting lagi.
Selama sebulan kemaren, ada kerjaan catering yang rutin setiap hari di daerah Gatot Subroto. Pagi-siang antar coffe break dan nasi box. Tiap hari. Belum lagi yang dadak- dadakan. Ya semuanya harus dikerjakan kan, demi tebalnya kantong. Hihihihihi.

Sedikit cerita lagi , selain kerjaan dapur dan baking, saat ini Ndaru sedang memasuki tahapan usia 'protes'. Mamanya sibuk dikit, protes. Mamanya ngelamun dikit, protes. Hhehehheee.
Termasuk ya kerja di depan komputer gini, protes juga. Ada saja tingkahnya. Emang lagi umurnya kali ya. Jadi ya dinikmati saja, Alhamdulillah yang penting  dia sehat terus kan.

Selama absen ini, ada beberapa orderan kue ulang tahun yang dikerjakan. Seperti pesenan Mbak Uchie Rawamangun ini, Birthday Cake Upin Ipin. Mintanya dengan edible image standing. Mbak Uchie mintanya suasana bermain. Pikir - pikir lagi, seru juga kalau ceritanya mereka sedang bermain di bukit sambil merayakan ultahnya Razy ini kan ya... Harap - harap cemas menunggu reaksi Mbak Uchie,  syukur Alhamdulillah Mbak Uchie nya seneng... hhehehheee. Thanks ya Mbak.



Ada lagi pesanan dari Mbak Lia. Sebenernya nangkep order dari milis, Pas banget tawarannya karena rumah mbak Lia nya deket di Buaran. hehhee. kayanya Mbak Lia juga cocok, karena no ongkir ya Mbak..hihihihi.
Mbak Lia minta Black Forest toping Mixed Fruit. setelah diterima, dilihat dan dicoba...ahaaa..Mbak Lia kayanya suka banget. Malah repeat order untuk atasannynya di kantor. Thanks orderannya ya Mbak.



lalu ada juga orderan dari Novi via Facebook. Minta Kue Ulang Tahun bentuk kaos tim nasional belanda. Sebelumnya Novi kirim gambarnya. Novi pilih dekor cake dengan Buttercream, jadi untuk mendapatkan kemulusan cover, aku pake tehnik Buttercream siram. Tapi ternyata salah perhitungan , agak kurang banyak tuh BC yang akan disiram, jadi agak - agak harus tambal sulam. Syukurnya nggak ada masalah ketika Novi terima, dan dia seneng banget karena sesuai dengan permintaannya. Thanks ya Dek pesenannya...


Nah, yang kemaren juga sempet dikerjain ada beberapa order dadakan Opera Cake. Tapi semua dikerjain dengan senang hati, Semangat menyala - nyala, dan perasaan bersyukur. Alhamdulillah, semua yang pesan puas. Rasanya enak dan mewah katanya. Ah senangnya....



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails